Friday, May 31, 2013

day 1 : trip to Anyer with AnggurMerah

29 mei - 30 mei 2013, will always be my fave days for the rest of my life.thanku for gave me such a unforgettable 2d1n trip to Anyer, my dearest Anggur Merah.


04.45 alarm bunyi... *snooze*
04.55 alarm bunyi lg... *snooze lagi*
05.05 alarm bunyi lg... *dismiss*
I opened my eyes, then realized "this is the day that ive been waiting for, yeay perpisahan ke anyer sm cewek2 cantik & cowok2 ganteng kesygan aka AnggurMerah 12soc2!!". nah lgsg aja kan tuh siap2 mandi blablablaaa trs sebelum jalan ngecheck lg brg2 di tas takut ada yg ketinggalan (ps : malam sebelumnya gue packing lama & ribet bgt.ya semacam mau packing buat trip 1minggu ke bali padahal cuma 2hr ke anyer.udah selama itu packing, pagi2nya pun msh sempetin buat ngecheck barang make sure jgn sampe ada yg ketinggalan,eeeeh ujung2nya pun msh ada jg jg yg ketinggalan yaitu... sikat gigi HAHAHAHA.maafin icha yah teman-teman, yes, i didnt brush my teeth loh selama di anyer #okeaib #ngapainlosebarcha #kheeeyy). jam 6an gue jalan dianter sm kak Denny, ya seperti biasa selalu macet gtdeh, baru keluar kamar aja udah macet,emaap maksudnye keluar komplek udah macet. trs berhubung gue tau gue bakal telat, gue pun sms Sabila (yap, she's my partner kalo urusan telat) dan ternyata doi msh di tol.dalam hati gue kampret ini orang gatau diri amatsi, rumah di cibubur tp jam 7kurang msh di tol. trs Uty bbm gue ngasihtau kalo anak2 udah pada di bus,untung gue udah deket bgt tuh udah mau sampe,giliran sabila masih doyan di tol haha. gue sampe, naik ke bus, lgsg saja lah kena semprot anak2. tp at least gue msh bisa lega krn msh ada Sabila yg msh lebih parah (whops, so sorry Bil hihi). dan u kno' whaaat Bila nyampe sekitar jam 8 *standing applause for her*. lgsg aja kita jalan dan yayaya macitun bingitun guys padahal blm masuk tol hiks, then finally.... we got there at about 12pm. sampe sana lgsg ngumpul buat makan siang abis itu pembagian kamar



cowok2 ganteng


cewek2 cantik apalagi yg paling kanan 

dibagian teras yang view nya lgsg dermaga kapal 

4 rumah panggung, P1 P2 buat cewek dan P3 P4 buat cowok. gue serumah sama Aad, Bila, Esther, Gita, Ratu. abis itu kita semua mutusin buat jalan2 ke pantai, yaudah lgsg kan pada jalan kesana tp beberapa anak cowok msh mager jd mereka nanti nyusul gtdeh. yekan lgsg lah kita2 pada hebring pada heboh ngeliat pantai dan laut. beban stress UN tuh serasa lgsg hilang begitu ngerasain butiran debu, eh butiran pantai di kaki kita. well, bukan AnggurMerah namanya kalo anak2nya pada gak iseng. yang awalnya kesana cuma buat jalan2 jadi harus basah2an karna diceburin.iya diceburin.sial. gue yg waktu itu males bgt buat berenang di pantai (krn matahari lagi terik2nya boss secara jam 1 siang) sengaja buat megang hp dan kamera biar gak diceburin, dipikiran gue misalnya itu anak2 mulai narik tangan gue, gue bakal lgsg ngomong "ah please jangan donggg gue megang gadget nih!" ternyata gak mempan.mereka ambil gadget gue,dan tetep nyeburin gue,begitu juga sama anak2 yang lain.monkey emang. tp gpp tetep seneng bgt. ya walau 1 hal yg lgsg gue rasain pas didorong buat diceburin "anjrit pasirnye pada masuk ke *sensor* gue" haha jalan pun ampe ngangkang2 yekan macem abis ngapain aja. tp gak lama gue lgsg naik soalnya gamau lama2, yaudah deh sekalian jagain barang anak2 yg ditaro di pohon. duu kalo inget waktu itu tuh bener2 seneng bgt, duduk di pinggir pantai, mainin pasir sambil ngeliatin temen2 pada berenang, lawan ombak bareng2, minum es kelapa bareng2, lempar2an pasir, pokoknya semua nunjukkin muka seneng, yg jelas gue bisa ngeliat senyuman dan tawa dimuka2 mereka semua.

ini di depan rumah panggung

see?how sweet our togetherness


sama Kejo 


smiley face everywhere


fix yang paling kanan cantik bgt

gue,Bila,Gita balik duluan ke kamar soalnya udah langsung pengen mandi gitu yang lain tetep disana. terus gataunya mereka abis dari pantai lgsg lanjut berenang di swimming pool hotel. ah gue sedih huhu mau ikutan tp udah keburu selesai mandi dan udah cantik kan tuh, jadi yaudah ke pool cuma buat ngeliatin aja tp gak ikut berenang. biar kata abis berenang juga dari pantai, tetep dong anak2 pada semangat berenang di pool. ada fasilitas ring buat main bola, sama kayak tiang gitu buat didudukin buat main tepuk bantal hahaha. pada main lah itu anak2 cowok tapi yang cewek juga gamau kalah strong main tepuk bantal juga. dan sangking kreatifnya, itu tiang dipake buat mainan lain, pada hompimpa dulu atu-atu baru pada jalan lewatin tiang yang buat main tepuk bantal. susah tuh soalnya kan licin banget hahaha. ketawa terus deh pokoknya kalo AnggurMerah udah main. nah dari selesai berenang, ada yang pada balik ke kamar buat bersih2 ada juga tuh yang pada main volley pantai. Babe, Aji, Kejo, Esther 1 tim, dan Gue,Linda, Wafi, Dika, Linda 1 tim. selama main volley ini yang kocak tuh yah, setiap bola out atau gak ketangkep, pasti kita lgsg rame2 pada ngejar itu bola hahahaha asli ini kocak,why? krn kan kita main di pinggir dermaga jadi langsung laut gitu, jadi takut bola nya nyebur haha. cepet2an deh tuh lari biar bisa ambil bola nya. dan gak lama kemudian Linda diganti sama Monda. Linda, Verin, Uty pada duduk2 pinggir dermaga. oh iya, ini ngakak banget asli pas bola nya out si Dika ngejar sendiri buat ambil bola dan tbtb Babe ngomong "eh udahan yuk" dan lgsg kita semua sengaja pada pergi ninggalin Dika yang masih berjuang ngejar itu bola, pas di balik...oke zonk.hahahaha.. 

go Adam! go Adam!


kalem aja Is mukulnye haha


oke Probo sang Chairman 


cantik2 & ganteng2 nya AnggurMerah


Bila - Aad - Gue - Esther

when we're playing Volley

nah abis dari selesai main volley, pada balik deh ke kamar masing2 pada mandi juga siap2 buat malemnya mau ngumpul2 lagi. Gue dan temen2 sekamar pada ngobrol2 deh di kamar krn kan kita semua udah pada mandi daritadi. jajanan banyak bgt, buka kulkas lengkap banget dari permen, coklat, susu, biskuit, ya segala macem snack deh tuh ada semua. dan pas udah maghrib tuh Gue, Sabila, Gita mau berenang. sengaja mau berenang malem aja biar sepi dan karna tadi sore kan gak sempet ikut berenang sama anak2 jadi yaudah kita mikir berenang deh tuh kita ber3. Esther ikut kita, kalo Aad nanti katanya mau nyusul. well, gatau ini harus sedih apa ketawa karna belom ada tuh 15mnt kita ber3 nyebur tibatiba.....hujan. iye hujan. awalnya cuma gerimis tapi kita ber3 tetep lanjut dan gpp kalo berenang sambil hujan,eh tbtb lgsg ada petir gede bgt dan lgsg deres bgtttt. kita ber3 akhirnya agak minggir jgn ditengah kolam, kita duduk2 deh di pinggir kolam, msh stay cool gt sampe akhirnya gak berani lg krn petirnya kenceng bgt dan makin deres. zzzZ bete abis blm 15mnt udah harus balik lg ke kamar buat mandi. Sabila Gita mandi di kamar kita, kalo Gue numpang di rumah sebelah. lagi asik2 main air di kamar mandi, lagi nyantai keramas yekan, suddenly...the light went off. then I shouted "ah elah Rin apaansi nyalain dong lampunya" bcs my 1 tho' was ini pasti kerjaan anak2 nih yg sengaja matiin, eeeh tp kok gue malah denger teriakan anak2, and when I opened the door.... damn. all was dark as fuck.i cant see anything. yaudah kata anak2 nanti aja lanjutin mandi nya,gue pake baju deh tuh. heavy rain, thunderstrorm, lighting, dark, light went off, ah God the most scared night ever. trs lgsg kepikiran Gita sm Bila yg cuma ber2, udah ngechat mereka tp gak ada balesan. takut jg tuh nunggunya, but thanks God finally nyala lagi lampunya. dan gue lgsg aja balik ke kamar. ah kasian Gita sm Bila keliatan bgt msh takutnya, Gita sampe nangis gt huhu. tp yaudah gak lama kemudian kita udah hrs ngumpul lg buat makan malem. pas kita kesana ternyata anak2 udah pada rame tuh, dan udah ada live music nya jg. yaudah Gue, Aad, Bila, Esther, Gita, Ratu duduk bareng, anak2 pd makan deh tp Gue gak ikutan krn sudah terbiasa gak pernah makan malem, sempet nyoba sup punya Aad, enak jg ngepas lah buat malem2. trs yaudah ada acara nyanyi2 juga, dan.... kita nyanyi lagu yang buat Guru, kayak gini "terimakasihku ku ucapkan pada guruku yang tulus.ilmu yang berguna slalu dilimpahkan untuk bekalku nanti..." disitu sedih bgtdeh. Gue sm Ratu sampe nangis abisnya terharu bgt dan sedih gamau misah sama AnggurMerah dan bu Wawa yg sabar bgt jd wali kelas. tp gblh sedih lama2 lanjut lg acaranya trs Monda - Ajeng jg nyanyi, Win jg nyanyi diiringin gitar sm Wafi sambil kita2 pada nikmatin jagung bakar. it was the sweetest night. full of jokes, full of laugh, a lot of togetherness between all of us. 

Monda - Ajeng. 


how sweet our togetherness


a song special for you, bu Warida


another pict another smile


sama Ais. classmate 3 tahun boss


day 2 will be published soon, maybe tomorrow. pls kindly stay tuned!


♥ ELIZABETH

1 comment:

  1. GOOD ICHAAAA! Bikin flashback bgt gila

    ReplyDelete