Saturday, May 4, 2013

F-R-E-E pt.1

Finally.. Finally.. Finally.. Setelah 12 tahun duduk di bangku sekolah, 3 tahun duduk di bangku sma, selesai sudah semua kepenatan menjadi siswi hahaha terlebih dengan berakhirnya pula Ujian Nasional pada tanggal 18 kemaren. Seneng bangetttt emm lebih tepatnya lega banget, plong banget, beban keangkat semua. Tinggal nunggu pengumuman kelulusan nih bulan Mei (yak.. nyesel ngungkit ttg ini, jd deg2an lg kan nih asdfghjkl T.T) yaudah intinya disini gue mau ceritain apa yg gue dan temen2 gue lakuin. Here we go!

Kamis, 18 Sept 2013 jam 12.30 bel tanda berakhirnya ujian pun berbunyi..iya berbunyi..which means UN selesai. Langsung saya gue teriak sambil lompat lompat keluar kelas "LOLOOOOOS!!! YEAAAY LOLOOOOOOOSSSSSS!!!!" Lalu kemudian temen2 gue pun nyaut "maap ibu icha,kan pengumumannya nanti" ....krik.... #kemudianhening #kemudianun. duh maap lagi bu icha kan un udah selese :") yayaya intinya seneng banget krn UN seleasai. Abis itu gue dgn 4 cewek (yg gak) cantik : Aad, Bila, Esther, Gita saling berguling2 lewatin tangga sampe ke lantai bawah.gak deng ini bohong & jayus pula #keeey. Gue, Aad, Bila, Esther pengen menambah kegirangan kita dengan melempar kotak pensil dan isi2nya dari lante 3 ke lapangan etapi kagak jadi yekan gara2 "eh sayang bego mahal nih kotak pensilnya" ya oke gagal banget kan..jadi kita ambil pensil 2b masing2 dan dalam hitungan 100,maap ralat dalam hitungan 3 maksudnye,kita lempar pensilnya ke lapangan dan teriak "LULUS!" dan yeay semakin plong pula perasaan gue saat lemparin itu pensil ke lapangan hohoho.
Abis itu rencana mau lgsng pulang pun gajadi krn gerbang msh dikunci krn ada pertemuan dgn wali kelas masing2 dulu,tp krn kita males jd pengen kabur aja tp gaboleh krn ditahan sm Pak Udin dkk sbg Satpam,yaudeh tbtb gue dan temen2 gue tetep stay dah tuh di gerbang jadi kita macem kayak penerima tamu gitu, tiap ada guru2 pengawas UN yang mau pulang kita hadang trs kita salim sama kita mintain doa gitu sok2 kenal sok akran "bu doain kita ye bu smg lulus" atogak "bapaaak doain kita yah pak" padahal mah kenal aje kagak tp gpp dong secara minta doa ini :") eh trs krn udah mau ngumpul jadi kita lgsng ke lante 7,gak maap lante 2 maksudnya, R 204 buat ngumpul krn ada pengumuman dari wali kelas.disini ngomongin masalah Graduation & Perpisahan Kelas gtdeee tp lambreta lambreti bora bori bgt cuy pas kelas kita selesai ternyata kelas2 lain udah pada selesai 1 jam sebelumnya zZzZ. Kita langsung keluar dan jalan ke depan buat mampir ke minimarket buat beli bahan2 buat masak masak cantik gtdeee kita mau ke apart buat masak spaghetty dan berenang hihiiiiw.mampir ke minimarket trs lgsng cari bahan2 kayak spaghetty mentah,bumbu bolognaise,daging cincang,mentega,sambal,keju,pembalut,bedak,fiesta,eh gak gak kok ini mulai ngaco yah :( cukup sampe di keju kok sisanya canda doang walaupun jayus.terus beli shampo & sabun juga buat mandi abis berenang. yaudah setelah semua bahan2 udah kita dapetin lgsng meluncur ke kasir buat mohon2 minta digratisin....salah,buat ngebayar maksudnya. dan akhirnya setelah perjalanan mendaki gunung lewati lembah sampe deh tuh kita2 di Apartment Taman Sari Sudirman Executive Residence. Kita pun  ke lift,gak kok bukan buat masak2 disana tp buat naik ke lante 11.... Nah sampe di kamar lgsng lah kita eh gaksih cuma Gue,Aad,Gita yg beres2 dan masak spaghetty. Agak ribet sih krn gak ada panci ternyata huhuhu jd terpaksa kita rebus spaghetty di......magic jar.ini lucu loh asli gue ada fotonye


see? gini nih krn gak ada panci........


Iya.... Tau kok emg agak bikin ngakak kalo liat spaghettynya yg agak menyeramkan ye kesannya tajem2 bgt kan ye tuh. Yaudah sambil nunggu mateng, bumbu2 lainnya pun kita siapin. Daging cincangnya msh banyak darah gtt jd dicuci dan dibersihin dulu,trs baru ditumis dan dicampur sama bumbu bolognaisenya. agak lama sih emang nunggu spaghettynya mateng,tp gak selama gue ngelupain adi juga..waduh bahaya juga ini berujung curhat #keyyyyy. Setelah mateng kita mutusin buat makan dikit dulu aja sisanya itu kita makan setah berenang nanti. Yaudah 1 piring rame2 deh hihihihi. Selesai makan Gue, Bila, Esther, Gita lngsng berenang.dimana?ya gak di bendungan katulampa bogor kok tenang tenang, kita berenang di swimming poolnya Apart itu. Si Aad gak ikut soalnya doi lg kedatangan tamu bulanan gitu deh.kasian yah dia pasti sedih banget seh gabisa ikut berenang sm gue,1 kolam pula kan huhu kpn lg coba ada kesempatan kyk gt :( iya oke gausah dibahas.so,here are some pictures of us...


 Gue, Esther, Bila, Gita

ini sama Sabila (klik disini buat visit blog dia)

 Gita & Esther

 Gita, Sabila, Gue, Esther

ini Aad (klik disini buat visit blog dia)

Then, kita pokoknya main2 deh tuh puas2in bgt ngerefresh otak yang selama ini keteken krn UN.tp berhubung si kerdil 2 Esther dan kerdil 3 Gita gak bisa berenang jadi sempet deh tuh diajarin eh mayansih jadi bisa,ya walau dikit,dikit banget bahkan hahaha. Terus si kerdil 1 Aad turun dari kamar nyamper kita dan langsung saja kita minta doi buat foto2in kita trs. Maklum, kita semua orang kampung yg gak pernah berenang. Makanya kita foto2 mulu :( then after thaaat,kita gamau berlama2 krn jg emg drtd hujan yg gak berhenti2 ditambah udah mau jam 6 jd takut kemaleman gitu. Naik deh ke kamar, lngsng pd makan spaghetty yg tadi kita sisain ya walaupun gue gak dapet jatahnya sih :') but it's okaylah krn gue sempet minta mie nya esther yg dia bikin gitu and it was enough for my stomach.


WILL CONTINUE IT TO PART 2! so please stay tuned on my blog hihihi


♥ ELIZABETH

No comments:

Post a Comment