Tuesday, April 5, 2011

pacaran beda agama


"Kenapa Allah nyiptain kita beda-beda kalo Allah cuma mau disembah kita dengan satu cara?..."
"Makanya Allah nyiptain cinta,biar yang beda-beda bisa nyatu..."


"but U and I cannot love each other,because we're call God by different name..."


"Gimana kamu tahu kalau aku akan setia padamu,kalau Tuhanku sendiri saja aku ingkari..."


"Kalo lo enggak bisa nyelesain konflik agama disana,the least u can do,jangan coba bikin konflik baru disini deh..."


"Gimana kamu bisa tahu kalau aku akan setia padamu,kalau Tuhanku sendiri saja aku ingkari..."
Kalimat ini sangat mengena sekali buat orang yang pindah agama hanya untuk menikah







...U and I love God...
...and God loves us...
...but U and I cannot love each other...
...because we call God by different name...


Dimana sih maksud dengan "Perbedaaan itu indah" ? :'(
Kenapa di Indonesia,perbedaan agama itu selalu menjadi konflik yang seakan enggak bakal ada jalan keluarnya?
kalo cinta emang patut diperjuangkan,so,what should we do?


follow my blog if u want to see my new posting.XOXO
hufhhhhh,ichaelizabeth

4 comments:

  1. halo elizabeth. aku suka posting ini :)
    ngingetin aku sama film cin(t)a .
    well, semangat ya elizabeth :D
    (entah kenapa baca ini aku jadi mau semangatin kamu -___-)

    ReplyDelete
  2. i love this post :)
    walaupun kamu teenager tp kamu lebih bisa dewasa mandang perbedaan ini, drpd aku yg bukan teenager lagi :p

    ReplyDelete
  3. dita : iyaaa thanku so much sayang.keep support me :p hihi
    kak donna : hihi,amin.makasih kak :)

    ReplyDelete
  4. seperti kisahku sekarang...g tw k dpannya akan terjadi apa,,,pertentang kh dr pihak q..entah lah... cinT)a...kta2 yg qm posting dr film tu kn... :) smangat2!!!!

    ReplyDelete