Sunday, April 10, 2011

UNTITLED.......

Kamu yang aku sayang
kamu yang aku mau
tapi apa yang harus aku perbuat
perbedaan kita begitu tinggi

hanya denganmu yang aku mau
namun apakah itu mungkin?
perbedaan ini begitu sulit
apakah ada yang harus mengalah?

berat untuk meninggalkanmu
berat pula untuk terus menjalaninya
lalu apa yang dimaksud
perbedaan itu indah?

fyi..
syair itu ada karna emang sedang gue jalanin..hai egi,see?i made it for u,for me,for 140209,for us...but,sorry i hide it from u,and maybe....i'll never show it to u :'(
 
well..
bait-bait itu emang gue bikin sesuai pengalaman gue..
bait-bait itu emang gue bikin sesuai perasaan gue..
bait-bait itu emang gue bikin sesuai kenyataan gue..
bait-bait itu pure 100% hasil karya gue.. 


follow my blog if u want to see my new posting.XOXO  
thankssss,
ichaelizabeth 

No comments:

Post a Comment