Saturday, March 26, 2011

ketemu mamanya egi! (repost)

haaai readers!well,i wanna share 'bout my experience when i was meet egi's mom at 12th June 2009.so,i just repost it from my old blog.let's start!
 

omaygaaaaaaat,
siapa coba yang gak gugup pas ketemu mamanya pacar kita untuk pertama kalinya?
siapa coba yang gak deg-degan pas ketemu mamanya pacar kita untuk pertama kalinya?
siapa coba yang gak malu pas ketemu mamanya pacar kita untuk pertama kalinya?
fuihhhhhhhhhhhh -,-
gileeee oyyyyy,deg-degan banget gue pas tau mama nya egi pulang.
beeh rasanya pengen langsung balik,pengen langsung kabur,tapi kan gue masih sopan ye otomatis mau gak mau dengan pasang tampang semanis mungkin (walau dalam hati dagdigdug) gue langsung salim ke mamanya egi.

lemme tell you..
gue (I),egi (E),ela (S),mamanya egi (R)
i : eh siapa tuh?omaygat jangan bilang itu mama kamu?
e : haha eh iya yang bener mama aku pulang.wayolo haha udah gapapa yang.
s : hahaha mampus lo icha.wayolo mertua dateng!
i : ah ta* ah lu la!jangan sebut nama gue keraskeras doooong (dengan nada mengancam deg-degan gitu)
s : bodo bodo
........
s : eh tuh cha,buruan
i : eh malem tante (sambil nyalim gitu deeh.dan dengan muka yang dipaksa senyum)
r : oia malem.eh,siapa ini?
e : (nyengir doang diee)
s : elizabeth ma,pacarnya egi (oia,ela manggil mamanya egi tuh mama,okey)
r : oh ini toh icha.eh kok gak pulang kamu?
i : iya tante,tadi aku pas pulang ada private,abis itu ada les lagi,ini baru selesai tan.
r : oh emang les apa cha?
i : les ILP tante,ILP kalimalang
r : oh ILP?wah bahasa inggrisnya jago dong kamu
i : wah la,gi..dibilang jago bahsa inggris gue!beeh okedeeh (sok-sok ngelawak padahal salting mampus)
r : yo masuk
i : eh hehe iya tante makasih diluar aja

heeeem,ya kuranglebih intinya kayak gituuuuuu..
wew :P
__________________________________________________________________


enough.thanks for reading
sweetkiss,
ichaelizabeth 

No comments:

Post a Comment