Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART II]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi?" (click here) iya itu tentang cerita pas aku pdkt sampai waktu dimana 14 februari 2009 adalah hari yang berkesan buat aku :')

semua berjalan gitu aja..baik-baik aja,14 pertama,kedua,ketiga,keempat,kelima,keenam,kita lewatin bareng-bareng.iya,emang kerikil-kerikil kecil mulai keliatan di jalanan kita,tapi,kita bisa lewatin bareng-bareng yah gi..kita napak sama-sama ngelewatin kerikil itu sampai akhirnya ditengah perjalanan kita nemu batu yang lumayan besar,dan kita enggak bisa lewatin itu.. 


14 Agustus 2009,happy anniversary 7 months!iya,kita emang saat itu lagi anniv dan inget gak gi,kamu janji kamu bakal ke rumah aku malem hari..tapi disaat udah jam 7,setengah 8,jam 8,jam setengah 9,kamu kemana?aku nungguin kamu..kamu kenapa gak dateng-dateng?sampai akhirnya aku tau kalo sebenernya kamu udah dateng,sampai 1 jam kamu nungguin didepan rumah,tapi aku yang enggak tau.kamu disitu saat enggak ada pulsa kan gi?dan kamu enggak berani untuk ngetok rumah karna gaenak sama keluarga aku.dan aku yang dikamar nunggu kamu ngasih kabar,padahal,kamu udah diluar sana sampe 1 jam,dan kamupun pulang,kamu kerumah temen kamu,kamu cerita ke dia seberapa keselnya kamu :( aku baru tau saat temen kamu sms aku,bilang dan ceritain apa yang sebenernya udah terjadi.dan aku langsung telfon & sms kamu,aku minta maaf,tapi kamu.....masih emosi.maafin aku yah gi


16 Agustus 2009,tanggal ini......kita putus yah gi :( waktu itu aku lagi ada lomba cheers di waterboom lippo cikarang,sejak tanggal 14,kamu emang masih marah & gak mau ngabarin aku.kalo kita smsan,yang ada malah memperburuk suasana.saat lomba selesai,aku sms kamu..dan aku seneng,karna respond kamu udah membaik.aku sampe rumah sekitar jam 10,aku capek banget,dan aku langsung ambil bawaan aku,aku langsung pergi lagi ke sekolah,karna malam itu aku nginep disekolah untuk Pengukuhan OSIS SMPN 139 dan sekaligus aku harus lepas jabatan karna masa tugas aku udah berakhir.aku bener-bener capek,abis lomba langsung ke sekolah,dan kita tetep smsan baik-baik aja sampai pada saat kamu minta putus.disitu aku langsung nangis gi,didepan temen-temen OSIS aku,aku bingung,kondisi aku lagi capek ditambah kamu minta putus.aku gabisa apa-apa,dan akhirnya kita putus....


17 Agustus 2009,Hari Kemerdekaan RI ke 64,sekaligus hari dimana aku dan para pengurus OSIS 08/09 harus melepas masa jabat didepan seluruh warga sekolah.aku yang enggak tidur semaleman karna puncak acara pemgukuhan emang tengah malem,ditambah fisik aku yang capek abis lomba,dan pikiran aku karna putus dari kamu,ngebikin aku gak mood dipagi itu.aku masih nangis saat upacara selesai.tapi,mood buruk aku hilang saat kamu sms aku,dan kamu minta balikkan.aku seneng gi.disitu kamu bilang kalo kamu gabisa kehilangan aku,kamu saat itu lagi kebawa emosi saat putusin aku.dan sejak itu,kita kembali sama-sama lagi.aku sayang kamu gi :')

terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part III]
 

No comments:

Post a Comment