Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART IV]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi? [PART III]" (click here!) 



berselang beberapa hari sehabis peristiwa yang aku alamin,iya gi,16 agustus itu..tapi sekali lagi,makasih gi kamu mutusin untuk balik sama aku lagi.


19 Desember 2009,aku lomba cheers di poinsquare.itu adalah dedikasi terakhir aku di Sagas Cheers,karna berhubung udah kelas 9,aku udah harus vacuum persiapan ujian.kayak yang kamu bilang,kalo kamu emang gabisa nonton aku lomba.it's okay gapapa kok gi.saat aku otw pulang,kita smsan gi..kurang lebih kayak gini :

I: sayang,aku seneng banget.aku jadi the best captain cheers 2009,sagas juga jadi the best costume,tapi cuma dapet harapan I karna pyramid terakhir jatoh
E: iya sayang?aku bangga banget sama kamu.hebat jadi the best captain.terus bikin aku bangga ya. 

gatau kenapa,setiap aku inget kata-kaa "terus bikin aku bangga ya" aku selalu seneng,tersentuh aja sama kata-kata kamu itu gi..karna kamu juga selalu bisa bikin aku bangga gi.udah 10 bulan kita lewatin disaat itu,tapi makin kesini,aku mulai denger berita yang enggak enak. 

22 desember 2009,emang udah beberapa hari itu,ada gosip kalo kamu deket sama "X" apalagi saat tanggal 22 desember 2009 aku liat foto kamu sama si X lagi di candid pegangan tangan.aku ngeliat di facebook,dialbum salah satu temen kamu.disitu aku coba buat sabar dan percaya sama kamu,kalo ini bukan apa-apa.walaupun aku tau,kalo kalian pergi ke Kota Tua dan naik sepeda bareng berduaan.aku sayang sama kamu,aku coba untuk selalu mikir positif tentang kamu.walau sebenernya,aku sakit saat tau itu.tapi aku percaya,karna kamu selalu ngeyakinin kalo kamu sayang sama aku dan kamu enggak ada hubungan apa-apa dengan X.


terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
 PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part V]

No comments:

Post a Comment