Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART V]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi? [PART IV]" (click here!)


semenjak tanggal 16 desember 2009 itu,kita makin deket ah gi.emang bener kata orang,sehabis berantem itu ngebikin suatu hubungan makin dekat.dan iya,aku ngerasain itu gi..


3 januari 2010,hmm masih inget enggak gi kamu seperti biasa ke rumah aku..udah malem gitu,aku masih inget,kamu mau minta kisi-kisi UN dan daftar-daftar nem SMA.jadi ya aku fotocopyin semua yang kamu butuh,dan malamnya kamu ke rumah aku untuk ambil itu.kita ngobrol ngobrol,sampai akhirnya kamu nulis di paling depan buku tulis aku yang masih kosong,inget enggak kamu nulis apa?aku masih simpen kertasnya gi..kayak gini loh gi...


walaupun aku ngeselin,
tapi aku sayang kamu ichaegi
(gambar muka cowok) (gambar muka cewek)
140209 is comeback
egi gunawan
love
elizabeth theresia mendur


dan saat kamu ngebikin itu,aku gak boleh ngintip,sampe kamu bikinnya ditutupin pake kertas huhu,tapi waktu itu pas aku lagi ngambek sama kamu dan kamu bilang "buka deh buku kamu,liat apa yang aku bikin..jangan ngambek lagi ya sayang" dan saat aku buka,aku langsung malu hihi dan aku langsung enggak ngambek lagi sama kamu..makasih gi,kamu bener-bener bisa bikin aku senyum lagi.dan inget enggak,kalo kita pegangan tangan,tapi aku foto..jelas banget difoto itu,kita lagi pengangan tangan :')



sejak itu,emang semuanya jalan baik-baik aja..sampai akhirnya aku sama kamu nemuin batu kerikil lagi,dan kita enggak bisa lewatin ini.lagi-lagi ada masalah.aku enggak ngerti,apa mungkin emang ini udah akhir dari hubungan aku sama kamu gi,aku bener-bener enggak ngerti..



6 Januari 2010,ini kenapa lagi..ada apa lagi..aku kenapa lagi..kamu kenapa lagi..kita kenapa lagi?we're done.we broke up.padahal,tanggal 13 Januari nanti aku ulangtahun yang ke 15,dan aku udah ngerencanain acara,yang kamu termasuk kedalam acara ulangtahun aku itu.tapi...semuanya rusak dan sia-sia.kamu minta putus (lagi dan lagi) aku lupa karna apa :( tapi aku inget,itu masih pagi banget,aku bales sms kamu saat aku otw sekolah.dikelas aku cuma bisa nangis,gatau harus apa..intinya we broke up

dari akhir tahun 2009,aku emang denger ada gosip.tapi kayak yang aku bilang di post sebelumnya,kalo aku percaya sama kamu.tapi....gosip itu bukan sekedar gosip.tapi emang nyata.iya,16 Januari kalian jadian kan.aku gak nyangka bakal putus selama ini,dan kamu jadian sama orang lain.aku bener-bener gatau harus ngapain.aku lemes saat dapet sms dari temen kamu yang bilang kalo kalian udah jadian.aku cuma berharap,ini jalan terbaik buat kamu..


13 februari 2010,itu H-1 sebelum failed anniversary kita yang ke 1 tahun.saat itu,aku lagi ada TO disekolah.dan saat TO berlangsung,anak-anak kelas aku ngeledek aku gi..tepatnya mereka semua bilang "besok tanggal berapa cha?" dan aku jadi enggak konsen selama TO,aku keinget kamu terus gi.pulang TO,aku mampir ke rumah ela,dan kita ketemu..disana kita foto-foto,sama adeknya ela juga.inget enggak kamu gi?tapi kita enggak lama ketemuannya,karna kamu udah dicariin papa kamu dan kamupun pulang ke rumah.rasa kangen aku dan sedih aku bisa terobati karna aku masih bisa ngeliat kamu gi,apalagi disaat sebelum 14 februari :')


14 Februari 2010,Happy (failed) Anniversary 1st year gi.speechless,gabisa ngapa-ngapain saat aku belom tidur,dan aku ngecheck jam kalo saat itu jam 00:00 dan seharusnya kita 1 tahunan.langsung aja aku kirim sms ke kamu,aku ucapin gimana perasaan aku ke kamu sampai saat itu kayak gimana.masih sayang pastinya :') dan hari itu aku ada TO,karna saat itu kan kita udah kelas 9 gi,udah bulan februari pula,H-2 bulan untuk UN.dan saat pulang TO,ela nyamperin aku,dan dia ngasih surat & coklat cabdury.iya coklat kesukaan aku,dan itu semua dari kamu.coklat yang dibungkus pake pita pink,dan diselipin sama kertas surat warna pink juga.masih aku simpen suratnya
isi suratnya kayak gini gi,kamu masih inget gak? :


Happy Valentine's Day
ichae,tanggal 14 februari yang seharusnya kita 1 tahun,tapi 14 februari ini aku bisa merasakan betapa sakitnya dan kita gabisa buat bersama-sama.mungkin di lain waktu kita bisa bersama lagi.maafin aku udah bikin kamu kecewa sama aku.

dihari valentine ini,aku ingin nunjukkin kalo aku masih sayang sama kamu..tapi,kita gabisa bersama untuk saat ini...

HAPPY VALENTINE'S DAY ELIZABETH THERESIA MENDUR

LOVE.
Egi Gunawan


kata ela,tadinya kamu mau ngasih langsung ke aku.tapi karna kamu ada latihan,jadi kamu enggak ngasih ini dan cuma bisa nitipin lewat ela pas pagi-pagi kalian ketemu.

terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part VI]

No comments:

Post a Comment