Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART VI]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi? [PART V]" (click here!)


sejak tanggal 14 februari itu,aku bener-bener semakin berharap bisa bareng-bareng sama kamu lagi.aku gak bisa bohong,kalo aku emang sayang sama kamu.sampai akhirnya.....

23 februari 2010,semakin dekat sama UN.waktu itu,kamu,dzikri,sama bhara mau mampir ke rumah aku,karna kalian mau minta beberapa soal tryout dan soal latihan untuk UN.jadi kalian pun dateng ke rumah aku siang siang,dan semua berjalan gitu aja.sampai tiba-tiba,kita berempat main di ayunan halaman depan rumah aku.dzikri dan bhara ninggalin kita,alasan mereka,mau nyari snack,ice cream,dan minuman ke giant.it's oke.jadi tinggal kita berdua.sampai pada akhirnya,kamu ketiduan dipundak aku.aku seneng gi,aku serasa bareng-bareng lagi sama kamu.walau secara status,kita itu udah putus.aku pun bangunin kamu,karna bete juga nungguin merekamdan aku bengong sendirian.kamu bangun,dan kita ngobrol-ngobrol biasa,lalu......kamu nembak aku.iya,kamu ngajak aku balikkan lagi.


E: maukah kau tuk menjadi pilihanku,menjadi yang terakhir dalam hidupku.. (kamu nyanyi lagu pilihanku-maliq)
I: apaansih gi.kamu gausah nyanyi,suara kamu jelek.hahaha
E: maukah kau tuk menjadi yang pertama,yang slalu ada disaat pagi membuka mata (kamu tetep nyanyi)
I: jelek giii,gausah nyanyi hahaha
E: aku serius cha.aku enggak nyanyi."maukah kau tuk menjadi pilihanku?" *andsuddenlyheheldmyhands.OMG*
I: hah?aku gabisa gi maaf
E: (kamu langsung lepasin tangan aku,duduk ngejauh dari aku.aaaa gak tega liat muka kamu waktu itu >.<) serius cha?
I: bohong deng.hehe
E: yeeee! (mukul pala gue njir-_-)
I: hehehe (gue salting)
E: terus?
I: iya,aku mau......
E: lah?mau apaan?hahaha
I: ih tau ah-_____-
E: hahaha,iya mau apaan?ngomongnya yang jelas dong cha
I: (gue malu njir!!!) iya aku mau jadi cewek kamu


kurang lebih giu gi,sampai akhirnya,welcome back my egi gunawan :) dan dzikri & bhara balik ke rumah.mereka langsung nanya ke egi "gimana gi?udah" dan aaaaa aku seneng gi hehe.kitapun balik ke teras lagi.emm...masih inget enggak gi,apa yang kamu tulis di halaman belakang buku aku?ini gi....


Egi Gunawan
love
Elizabeth Theresia Mendur
Jakarta,23 februari 2010

egi gunawan
Persetujuan RW
(dzikri shandi)

tamu VVIP
(bhara marangga marissa)


hahaha..iya itu kan yang kamu bikin di halaman belakang buku aku?masih aku simpen kok kertas itu :')dan gak lama kemudian,kalian pulang deh,karna kamu dan dzikri harus latihan basket.aku sayang kamu gi..

terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part VII]
 
 

No comments:

Post a Comment