Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART III]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi? [PART II]" (click here!)
 
berbagai macam batu batu kerikil dan angin yang menerpa kita,udah bisa kita lewatin yah gi..tapi liat kedepan gi,perjalanan kita masih panjang bangeeeet..masih jauh diujung sana.yuk sama-sama jalan lagi,bareng-bareng yah gi :')

14 ketujuh,kedelapan,kesembilan,kesepuluh kita lewatin.enggak mudah yah gi kita jalaninnya..tapi apapun itu masalahnya,semua iu tetep indah dan bermakna bagi aku gi.

16 desember 2009,dihari itu smp aku mau ada Natal di gereja HKBP dan aku yang melayani sebagai MC harus fokus dan enjoy karna aku akan ngerayain Natal dengan semua rohkris,guru,alumni,dan orangtua dari smp aku..tapi,mungkin emang udah harus kayak gitu,kalo kita putus beberapa jam sebelum acara itu dimulai.waktu itu lagi classmeeting di sekolah aku,dan karna enggak belajar,aku pun mutusin buat ke rumah kamu.kita omongin masalah ini kan gi.disana,aku nangis dan aku nunduk,nutupin muka aku pake bantal,dan tiba-tiba "Cha!liat aku.liat aku!liat air mata ini.aku juga sayang kamu!" saat aku liat tepat ke mata kamu,aku tau gi kamu sayang aku.aku bisa liat itu.iya gi,kamu juga nangis,kita cuma bisa sama-sama diem,kamu pegang tangan aku,dan kita cuma bisa sama-sama nangis.disaat itu perasaan aku bener-bener gak bisa aku ungkapin kayak gimana.sampai akhirnya,kamu emang tetep minta putus.okey,aku berat banget,tapi aku cuma bisa pasrah sama keadaan dan disaat itu,kita putus..dengan keadaan masih nangis,aku pun mutusin untuk pulang karna berhubung ada acara Natalan sekolah.inget gi,saat aku udah jalan keluar dari rumah kamu,kamu manggil aku "Cha!maaf saat kamu lomba cheers nanti,aku gabisa nonton" dan dengan pasrah aku cuma bisa bilang "gapapa gi.aku kan udah bukan siapa-siapa kamu lagi" aku pun pulang,di ojek aku masih nangis,aku nutupin pake cardigan selama perjalanan.saat sampe rumah,aku langsung masuk kamar mandi,aku nyalain air,aku nangis sepuasnya.aku ingin bisa sedkit merasa bebas,aku cuma gamau,disaat aku melayani nanti,aku gabisa jadi MC yang bagus.aku mau walaupun kondisi aku lagi hancur,tapi mereka semua gabisa tau itu.dan saat beberapa menit sebelum aku harus muncul sebagai pembukaan,di backstage aku pun mendadak nangis.aku ngerasa gakuat,aku gamungkin bisa.tapi Kak Shanti,kakak Rohkris,dia nyamperin aku,dan dia ngedoain aku.dan aku pun yakin,aku coba untuk berhenti nangis,dan aku mulai masuk ke panggung dan mencoba untuk relax.
***
acara Natalan smpku selesai,dan udah malampun,aku dijemput dan aku pulang.sampai rumah,aku masuk kamar,aku tahan untuk enggak nangis,tapi aku gabisa.dan saat kamu sms aku malam itu,aku pun tanpa ragu & gengsi bilang kalo aku gabisa putus dari kamu.aku emang butuh kamu gi,aku gabisa kayak gini gi..kita pun terus smsan ngebahas ini,sampai akhirnya aku ketiduran dan besok paginyaa,ada sms dari kamu yang intinya kamu juga gabisa putus dari aku dan kita pun bersatu kembali.terimakasih egi :') 


terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part IV]
 

No comments:

Post a Comment