Friday, September 2, 2011

"first"

believe i or not,intinya lo itu "first" buat gue,lo itu "yang pertama" buat gue..
so,let me to share about my "First"

namanya Egi Gunawan (well,disini gue langsung frontal ajaya.gapeduli apa kata orang)
iya bener,Egi mantan gue.14th February 2009 is still on my mind.always on my heart.
sesuai judul,dia itu "yang pertama" buat gue
 
He's my First Hug...
He's my First Kiss...
And,
He's my First Love...

bukan cuma itu,
dia cowok pertama yang ke rumah gue.
dia cowok pertama yang kenal sama adek dan kakak kakak gue.
dia cowok pertama yang ketemu papa mama gue.
dia cowok pertama yang anter atau jemput gue.
dia cowok pertama yang full seharian penuh dirumah gue,nemenin gue.
dia cowok pertama yang nungguin gue selesai les.
dia cowok pertama yang nungguin gue selesai latihan cheers.
dia cowok pertama yang otpan sama gue sampai enggak kenal waktu.
dia cowok pertama yang ngebawa gue kerumah seorang cowok.
dia cowok pertama yang ngenalin gue ke keluarganya kalo gue ini pacarnya.
dia cowok pertama yang rumahnya gue pake seharian buat main,istirahat,or whatever
dia cowok pertama yang nyuapin gue.
dia cowok pertama yang gue suapin.
dia cowok pertama yang ngusap air mata gue.
dia cowok pertama yang ngebuat gue cabut jam ke-2 les buat main dirumahnya.
dia cowok pertama yang tidur dipangkuan gue.
dia cowok pertama yang pangkuannya gue pake buat tidur.
dia cowok pertama yang minjemin jaketnya.
dia cowok pertama yang ngasih gue teh manis saat kita lagi neduh kehujanan.

dia..dia..dia serba pertama buat gue...masih banyak hal hal lain yang ngebikin lo sebagai "cowok pertama" buat gue gi..dan itu semua enggak bakal gue lupain!

that's why the reason behind every tears on my face everynight.ini hampir berselang 5 bulan kita putus loh gi,no matter what,here i am,masih sayang banget sama lo.hahaha :)
intinya,
u're my "first" gi.aku sayang kamu

No comments:

Post a Comment