Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART VII]

Halo Egi,do u still remember those memories of 14th February 2009?

i shared the story before,the title was "do u still remember,gi? [PART VI]" (click here!)


dari 23 februari itu,semuanya berjalan lancar lancar aja..1 yang aku tau,kalo aku emang sayang kamu gi,aku sayang banget sama kamu..walaupun kita sempet putuspun,kita tetep keep contact,i really need u in my life gi..banyak banget yang udah kita lewatin..enggak terasa banget.
tanggal 14 demi 14 kita lewatin sama sama terus.aku tetep bertahan dan aku tau,kamu pun tetep bertahan.kita sama-sama lewatin jalanan ini bareng-bareng.ada sedikit batu batu kerikil,atau mungkin jalanan rusak,bukan masalah buat kita,kita bisa lewatin itu semua.iya,karna aku tau,kita saling sayang kan gi :')


26 februari 2010,berselang 3 hari setelah kita balikkan.kamu,ela,dan dzikri ke rumah aku.seperti biasa gi,kita selalu main di ayunan..inget enggak sebutan ayunan itu apa?ayunan cinta.hahaha iya gi norak ya tapi emang iya kan gi,ayunan itu tempat bersejarah banget buat kita :') seperti biasa kita ngobrol dan main main biasa disana..


dibulan itu,sekitar dari awal maret sampai beberapa hari sebelum UN,aku emang lagi sibuk ngurusin buku tahunan,aku inget kamu sempet marah sama aku karna hal itu.iya maafin aku yah gi,aku cuma gamau dianggap sebagai panitia yang enggak kerja,apalagi aku wakil ketua jadi aku harus fokus sama itu.tapi,bukan berarti aku lupa sama kamu gi.enggak.enggak sama sekali kok gi :') 


14 april 2010,hey egi happy anniversary 14 months!1 tahun 2 bulan kita udah jalan yah gi,kalo kita liat ke belakang,banyak banget jejak jejak kita yang kita lewatin bersama.inget sama hari ini enggaaak?kamu lagi tanding basket di 107 cup,haha iya gi,yang sekarang jadi sekolah kamu..inget lagi enggak?kamu pake kostum basket nomor punggung "EMPAT BELAS" iya gi,iya,saat tanggal 14,anniversary ke 14 bulan,dan kamu pake baju nomor 14.dan kamu enggak ngasihtau aku kalo kamu bakal pake baju nomor 14,saat kamu buka jaket depan aku,aku kaget liatnya.egi......aku sayang kamu


17 april 2010,selamat bertanding ya gi...iya,kamu tanding lagi di 107,masuk finalnya..aku selalu setia nonton kamu tanding kok gi,selama aku bisa,selama itu memungkinkan,pasi aku bakal selalu nonton kamu tanding.yeaaay selamat,kamu & tim kamu menang juara 1,dan lawan kamu saat final itu adalah smpn 27,mereka juara 2.abis dari 107,aku sama kamu mampir dulu makan di mcd.inget enggak?dimeja deket playground,dan disana,aku ngefoto-fotoin kamu hihihi,semuaaa masih ada.aku simpen,dan akan selalu aku simpen.cute banget pacarku!eh,maksud aku,mantan :'(


terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')
PS: i will post the next story,on "do u still remember,gi? [part VIII]

No comments:

Post a Comment