Saturday, September 10, 2011

do u still remember,gi? [PART I]

Halo Egi,do u still remember with the 1st time our 14th was start?

bulan Desember 2008,tepatnya tanggal 23,aku habis putus sama Fabian,iya,mantan aku.emang cuma sebentar aku ngejalin hubungan sama dia,tapi semuanya jalan baik-baik aja sampai ada hal yang ngebikin aku sama dia harus jalan sendiri-sendiri.sampai hampir 2 bulan,aku masih belom bisa ngilangin perasaan aku ke dia.walau hari per hari udah mulai bisa ilang,tapi semuanya bener-bener berubah semenjak 18 Januari 2009 gi.

We were stranger.bener-bener saling gak kenal satu sama lain,aku cuma tau kalo Egi Gunawan itu adalah sahabat dari Ela.ela emang sering ceritain sedikit tentang kamu,ya karna kamu sama dia emang bertetangga,dan kalian sahabatan.tapi,saat ela cerita kalo kamu habis putus dari mantan kamu yang namanya Ibel,yang sekarang jadi temen aku juga.dan,suatu sore,ada yang sms aku....


Egi : Hai boleh kenalan enggak?
Aku : enggak.
hahahahahaha,setiap kita inget ini,kita selalu ketawa yah gi.lucu kan?


iya,dari situlah semua mulai.aku ngerasa keganggu,ini siapa sih yang ngesms,langsung aku tanya ke temen-temen aku termasuk Ela & Dayang kalo orang yang ngesms aku dengan nomor XXX dan mereka bales "yaammpun cha!iu egi,udah sana bales minta maaf gih bilang kalo lo gatau kalo itu Egi"

dan aku pun langsung sms kamu,aku minta maaf dan sejak saat itu,kamu mulai pelan pelan bisa hilangin perasaan aku ke fabian gi.kamu mulai masuk ke kehidupan aku,dan aku seneng akan hal itu.
hari ke hari kita pdkt layaknya orang lain lakukan.


E: icha enggak sarapan?
I: enggak biasa sarapan gi,gapernah sarapan pasti langsung sakit perut.hehe keturunan papa kalo
hahaha,lagi-lagi ini hal spesial selama kita pdkt.yang bikin kita ketawa kalo kita inget.yap,aku kan emang enggak pernah sarapan yah gi..


aku mulai nyaman sama kamu.entah apa ini namanya,tapi aku rasa aku mau sama kamu terus,mungkin...aku sayang kamu :')

14th February 2009,yes it was Valentine's Day.aku berharap kamu nembak aku di hari ini,di valentine's day ini..aku berharap tapi sampai malampun,kamu enggak nembak aku,semuanya bikin aku berantakan.sampai tiba-tiba aku dapet sms dari ela,dan dia bilang kalo egi pasti akan nembak aku malam ini.aku seneng semoga aja itu bener.sekitar jam 8an,kamu sms aku,masih sms layaknya pdkt,belom ada tanda-tanda kalo kamu mau nembak aku.aku pun lagi otpan sama April,sambil smsan sama kamu juga.dan......

E: cha,aku suka sama kamu cha
I: aku gak suka sama kamu gi..tapi aku sayang
E: aku juga sayang sama kamu cha

disitu aku seneng,malu,terharu,tapi aku kesel..mana?manaaaa?kok kamu enggak nembak aku? :(

jam 9.26 pun 
E: cha,mau jadi pacar egi enggak?
I: iya aku mau gi
E: i love you Elizabeth

April jadi saksi kita jadian yah gi..

terimakasih egi untuk 14 Februari 2009nya.itu sangat berkesan buat aku.semua yang udah kita lewatin,indah buat aku.
aku sayang kamu gi,sayang banget... :')

No comments:

Post a Comment